Berbagai Jenis Kain Untuk Memproduksi Seragam Kerja

Seragam kerja tidak hanya ditemukan di kantor perusahaan swasta saja. Akan tetapi juga di kantor perusahaan pemerintah. Pastinya sudah banyak yang tahu bukan bahwa konveksi ini adalah penyedia jasa untuk memproduksi berbagai jenis seragam dengan desain sesuai keinginan anda. Pastinya pemesanan harus dilakukan dalam kuantiti yang banyak. Seperti yang kita ketahui bahwa seragam adalah seperangkat pakaian yang merupakan kesan utama identitas serta image seperti apa perusahaan anda. Setiap perusahaan memang memiliki atribut khas dalam seragamnya yang berbeda-beda. Mulai dari dasar warna, logo, variasi kombinasi warna dalam seragam dan masih banyak lagi lainnya. Jika anda ingin mendapatkan seragam kerja yang berkualitas serta nyaman untuk dikenakan. Tentunya anda tidak perlu merasa kesulitan untuk bisa mendapatkannya. Sebab saat ini semakin banyak produsen seragam yaitu konveksi dengan kapasitas produksi besar. Sehingga berapa pun pakaian yang anda butuhkan bisa dikerjakan secara maksimal.

Seragam kerja

Yuk Ketahui Dulu Berbagai Jenis Bahan Yang Digunakan Untuk Memproduksi Seragam Kerja

Ada beberapa jenis kain yang biasanya dijadikan sebagai bahan untuk memproduksi seragam kerja. Untuk memilih bahan apa yang sesuai. Tetap memperhatikan poin-poin yang ada dibawah ini, seperti:

  • Kain drill

Ciri dari kain drill yang satu ini memang tebal dan berserat miring. Jenis seratnya juga berbeda-beda bisa disesuaikan dengan keinginan. Sebab kain drill ini memiliki tekstur kain yang tebal. Kain jenis ini cocok digunakan untuk para pekerja luar ruangan atau outdoor. Kainnya lebih tahan lama, kokoh dan juga safety. Ada 3 jenis kain drill yang bisa digunakan untuk memproduksi seragam kerja. Seperti halnya dengan kain drill serat kecil, kain drill serat sedang dan kain drill serat besar. Anda bisa memilih sendiri mau menggunakan kain drill yang seperti apa.

  • Kain oxford

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, ada banyak bahan seragam kerja yang biasa digunakan. Nah, salah satu jenis kain yang biasa digunakan untuk memproduksi seragam kerja ini adalah kain oxford. Dimana bahan ini berbeda dari kain drill. Karena memiliki tekstur kain oxford lebih rata dan juga lebih tipis. Komposisi dari bahan ini adalah polyester dan bahan katun sama seperti drill.

  • Kain katun

Nah, untuk jenis kain yang satu ini mungkin sudah sering anda dengar dan sering melihatnya. Seragam dengan jenis kain yang satu ini biasanya lebih mahal harganya. Tekstur kainnya juga lebih halus dan lembut apabila dibandingkan dengan dua bahan diatas. Sehingga jika digunakan untuk memproduksi seragam kerja akan terasa nyaman dikenakan. Seragam kerja juga terlihat lebih elegan dengan bahan dasar katun satu ini. Pastikan anda tidak asal memilih bahan untuk memproduksi seragam kerja supaya hasilnya memuaskan.

Jadi itulah beberapa jenis bahan yang biasa digunakan pabrik konveksi untuk memproduksi seragam. Begitu juga dengan jenis kain yang sudah disebutkan diatas. Bisa anda jadikan sebagai referensi jika kesulitan memilih bahan yang tepat untuk memproduksi seragam kerja. Mengingat jenis bahan yang bisa digunakan untuk memproduksi seragam ada banyak. Tentunya memiliki kelebihan yang bisa anda dapatkan jika memilih bahan yang tepat. Dalam memilih konveksi juga harus lebih pandai, sebab tidak semua konveksi mampu mengerjakan seragam kerja yang anda inginkan. Bahkan untuk bahan yang digunakan juga ada banyak jenisnya. Semoga informasi kami diatas dapat membantu anda memilih bahan yang tepat untuk memproduksi seragam kerja.

Author

admin@swimmingbookies.com